Saturday, September 20, 2008

Kangen Bandung

Tau ga sih, gue lagi di Jakarta skg padahal minggu depan udah libur lebaran.
Dudul abis kan? Buang2 60rb buat naik travel aja..
Mana hari Jumat minggu depan gue UTS Kalkulus lagi. Sebetulnya sih motivasi gue buat balik adalah biar gue bisa belajar dgn tenang di Jakarta, secara depan kostan gue yang di Bandung itu ada lapangan volley. Kalo malem2, banyak anak kampung yang main futsal (futsal?) dan petasan.. Siang2nya, sering ada panggung dangdut. Haduhh.
Tapi ternyata, di Jakarta pun gue banyakan makan dan tidur ketimbang belajar.
Entah kenapa, kalo gue beajar, gue ngerasa semua yang gue pelajari itu gampang dan gue udah ngerti total. Tapi pas ulangan, gue ga tau deh bakalan kayak apaa.
-_-

Sekarang keadaannya, gue jadi eneg sama keadaan Jakarta. Baru kali ini gue ngerasa Jkt bener-bener panas!
Di Jakarta, kadang2 gue bisa tidur ga pake AC (itung2 meminimalisir global warming gitu lho) tapi sekarang? Behh, tidur ga pake AC berasa tidur di neraka..
Trus di rumah gue lagi bikin kue2 lebaran, jadinya banyak cemilan deh. Gue ngemil mulu hari ini! Padahal badan udah gendut gini !

GUE JADI KANGEN BANDUNG!

Gue kangen mikir2 harga sebelum makan..
Kangen dingin2nya Bandung..
Kangen ke gereja di Borromeus..
Kangen jalan kaki ke kampus..
Tapi gue ga kangen sama anak kampung dan panggung dangdut gembira itu!

No comments: